Nyaman dan Gaya dengan Sepatu Koleksi Terbaru

Jum'at, 10 November 2017 - 13:05 WIB
Nyaman dan Gaya dengan Sepatu Koleksi Terbaru
Nyaman dan Gaya dengan Sepatu Koleksi Terbaru
A A A
JAKARTA - Model-model baru sepatu, baik yang dikenakan saat ke pesta atau aktivitas sehari-hari terus bermunculan setiap musim. Jika Anda tengah ingin menambah koleksi sepatu, sekaranglah saatnya karena sejumlah brandalas kaki favorit telah mengeluarkan produk terbaru. Koleksi sepatu baru, misalnya, dikeluarkan oleh merek Wanda Panda yang mengeluarkan koleksi autumn/winter 2017.

Sepatu anyar ini hadir dengan warna-warna tanah yang hangat dengan hiasan gambar serta motif buah tropis yang cantik. Modelnya terdiri dari wedges dan sandal dengan 20 siluet yang menarik mata. Koleksi ini cocok Anda kenakan untuk menemani aktivitas sehari-hari atau saat liburan seru bersama keluarga.

Nuansa yang dihadirkan, antara lain merah muda, kuning, oranye, merah, abu-abu atau campuran warna-warna tersebut dengan penggunaan material yang nyaman dan berkualitas. Menggunakan bahan calfskin atau kulit anak sapi, koleksi Wanda Panda terbaru ini memberikan Anda banyak pilihan model mulai dari strappy wedges, flat shoes, hingga sandal.

Koleksi musim ini dari label yang mengusung tagline “Made with Happines” ini tentu saja menjadi produk yang wajib dimiliki, dan pasti membuat bahagia siapa pun yang memakainya.

Sudah menjadi dedikasi Wanda Panda untuk menciptakan produk yang membantu orang berjalan dengan sepatu yang lebih nyaman, menghargai tubuh dan diri sendiri, sekaligus menikmati keindahan alam.

Menggunakan kulit asli terbaik, Wanda Panda merupakan pilihan tepat untuk langkah bahagia Anda. Merek sepatu Sperry asal Amerika Serikat juga mengeluarkan koleksi terbaru yang mendukung keadaan cuaca pada musim hujan yang terjadi di penjuru dunia, termasuk Indonesia.

Disebut sebagai Fall/Winter Colletion 2017, Sperry yang terkenal dengan ciri khas produk berbentuk boat shoes sejak 1935 ini memperkenalkan setidaknya tiga koleksi sepatu terbaru khusus untuk musim dingin dengan wujud alpafer dan boots.

Mereka adalah Sperry Hamilton, Sperry Dockyard Chukka, dan Sperry Endeavor yang menjadi satu-satunya koleksi khusus untuk perempuan. Meski begitu, ketiganya dipastikan hadir dengan kualitas material kulit premium yang eksklusif dan setara.

Bukan cuma itu, kualitas tinggi tersebut turut dipadukan dengan kelebihan nonslippery sole guna memberi kenyamanan bagi ruang gerak kaki Anda saat mengenakannya.

Hal itu juga didukung melalui desain khusus Sperry yang keren dan berkualitas. Model Sperry Endeavor misalnya, hadir dalam bentuk yang sangat stylish dengan desain klasik dan ekstra odoreliminating cover lines yang disebut-sebut berguna dalam memperkuat kualitas kenyamanan kaki saat mengenakannya.

Dengan kata lain, masing-masing koleksi sepatu Sperry memanglah didesain dengan kualitas terbaik yang mendukung kenyamanan dalam beraktivitas, baik indoor maupun outdoor. Hal ini menjadi wujud nyata dari tujuan utama Sperry yang ingin terus menciptakan produk sepatu yang cocok digunakan dalam kondisi apa pun. (Rendra Hanggara)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9984 seconds (0.1#10.140)